Saturday, November 17, 2018

Cara mudah menaikan rank mobile legend

Cara mudah menaikan rank mobile legen

       



Mobile legend atau biasa di sebut ML adalah game moba 5vs5 mobile yang sangat populer belakangan ini,game moba memang identik dengan sistem ranked/rank,dan kebanyakan pemula biasanya kesulitan untuk menaikan rank,nah kita akan berbagi tips cara menaikan rank dengan mudah.

1.Usahakbermain dengan party 5orang atau 3 orang,kenapa? Alasanya adalah terkadang kita kalau bermain solo rank akan bertemu dengan orang yang tidak kenal alias kalian tidak akan mengetahui gameplay mereka,atau bahkan kalian akan bertemu dengan player toxic yang bisa menurunkan semangat bermain kalian.

2.menaikan emblem, kalian harus menaikan lvl emblem kalian setinggi mungkin karna jika tidak lvl emblem kalian akan kalah dengan musuh kalian,kalo sudah seperti itu dmg kalian akan kalah saat early game dan akibatnya kalian harus bolak balik recal dan ketinggalan item/gold dari musuh.

3.kuasai hero kalian,sebelum rank alangkah baiknya kalian pelajari skill atau gameplay hero yang sering kalian gunakan,terutama untuk setting gear kalian sendiri.

4.pelajari role/peran kalian ada 5 peran di dalam game ini. Tank,fighter,mage,marksman,assasin.
Nah kalian bisa pilih tuh peran kalian sendiri ingin memilih yang mana tergantung kalian.

Nah itu tadi adalah tips dasar agar kalian mudah untuk menag di rank mode/ranked.

Gimana?langsung aja di coba.

Jangan lupa share ke temen temen kalian juga, dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog saya.


Sekian dan terima kasih.


No comments: