Friday, May 11, 2018

5 game ps2 yang cocok untuk nostalgia masa kecil

Kangen sama game ps2 dan mau main lagi?
Tapi bingung mau main apa?tenang sekarang bakal gw kasih game ps2 yg cocok buat nostalgia.

1.GOD Hand.


Ya game favorit ke2 gw pasti lah paling atas,kenapa gw kasih ini game,karna bagi kalian yg pecinta game action tau lah.

2.Resident evil 4.


Game tembak tembakan yang berbasis horor yg satu ini ga kalah seru juga sob.

3.conflig vietnam.


Walaupun banyak konten kekerasan mungkin di game ini tapi tetep gw rekomendasiin kok gameplay joss.

4.conflig desert storm 2.


Game ini hampir sama kayak game ke 3 mungkin ya,cuma kalo kalian kepengen maenin game 3 dan ternyata terlalu susah bisa nyoba game yang satunini.

5.age of empire.


Terakhir ada game favorit ke1 gw,ada yang belom nyoba ini game?nyesel dah kalo belom nyoba.

Nah itu tadi sob rekomendasi game dari gw yang cocok buat nostalgia masa kecil kalian,jangan lupa kalo yang udah ga punya playstation2 bisa juga mainndi PC makek emulator ya sob.

Jadi jangan khawatit.

kunjungi channel youtube saya juga sob dan jangan lupa klik tombol subscribe.

https://www.youtube.com/channel/UCzFMMj4n3296f-prJpNA_Sw

No comments: