Wednesday, May 16, 2018

Rekomendasi game online yang cocok untuk menghasilkan uang

Suka main game online?pengen punya penghasilan dari situ?gampang nih gw kasih tau game yang cocok untuk menghasilkan uang.


1.mobile legend.


Urutan pertama pastinya game moba mobile yang lagi trend inilah.

Untuk game caranya kalian bisa menjual akun,jasa joki rank,jasa top up diamond.

Dan untuk jasa joki rank sendiri mempunyai tarif yang relafan tinggi jadi gw saranin banget yang suka main ini game dan mau cari penghasilan.


2.dragon nest.


Game ke 2 pastinya lah game MMORPG kesukaan gw "DRAGON NEST".

Untuk game yang satu ini caranya kalian bisa,menggunakan system rmt.

Apa saja yang kira" laku untuk di jadikan penghasilan?

1.mata uang game (Gold).
2.item drop.
3.accecoris begining.
4.cash equipment.
5.cash accecoris.

Kalau saran gw sih mending jadi seller gold(penjual gold) karna di game ini membutuhkan banyak gold untuk sehari".

3.point blank.


Untuk game yang satu ini mungkin mirip seperti game 1 yaitu:

1.jasa gb exp.
2.juak akun.

Kalau menurut gw mending ngikut cara yang jual akun deh,kalian buat id terus kalian mainin sampe pangkat tertentu lalu kalian jual.


4.growtopia.


Yang terakhir kalian bisa mainin game growtopia.

Untuk penjelasan dan bagaimana cara meraih penghasilan di game ini kalian bisa kunjungi saja channel youtube "PAW!Time".
Untuk link kalian bisa cek di bawah ini.

https://m.youtube.com/user/perdanadhi.

Jangan lupa untuk subscribe channel tersebut ya.



Yah mungkin itu tadi game penghasil uang versi gw.

Jika ada pendapat lain bisa kalian komen di bawah.

Sekian terimakasih jangan lupa follow blog saya.

No comments: