Monday, May 14, 2018

Cara Cari Gold dragon nest cap 95


Bagi yang belom tau dragon nest itu apa ini gw kasih tau,dragon nest adalah game mmorpg fantasy
yang di kembangkan oleh eyedentity.yang menggunakan system non-target jadi para player memegang penuh kendali atas characternya sendiri.

untuk link download bisa clik disini

untuk pengembang di server indo(gemscool),SEA(chery credit).

yang namanya mmorpg untuk maminkanya pasti butuh gold untuk build character kan ya,bingung cari modal untuk build char?,ini gw kasih tau cara simple cari gold.

1.Spam dungeon.

cara yang pertama pastinya spam lah ya udah ga di pungkiri lagi cara dapetin gold paling gampang ya spam ini,1xdungeon kita mendapatkan sekitar 35g untuk limit tidak ada hanya saja kita membutuhkan FTG point,dan 1x dungeon menghabiskan sekitar 150ftg.

2.nest.

cara yang ke dua hampir sama seperti spam bedanya kalo ini ada limitnya,dan untuk rekomendasi nest yang reward goldnya banyak adalah MN(mist nest),untuk hell 1x masuk(limit)bisa mendapatkan 400g.ingat ini ga makek FTG tapi ada limitnya.

3.jual barang di th.

ketika kalian masuk dungeon/nest yang kalian dapat bukan cuman gold ya,kalian juga mendapatkan drop item,nah itu juga bisa kalian jual di TH(treading house).nah untuk barangnya sendiri bisa bermacam" seperti.

high grade garnet piece,low grade heroic weapon enhancement stone,senior essence of life,terutama bahan untuk membuat acc begining.

4.jasa.

jasa GB udah bukan hal langka lagi di DN INA cap 95 ini ya sob,entah itu GB nest/GB exp colo,ataupun jasa GB lvling,tapi yang namanya jasa kalian juga butuh modal tersendiri ya sob,mending ikutan cara yang lain aja dah,

5.jual ROB.

Blessing stone atau biasa di sebut ROB,ada item yang bisa membirak buff untuk menaikan stat selama durasi 24jam,untuk dapetinya kalian bisa spam dungeon,tapi inget rate dapetinya untuk item yang satu ini luar biasa kecil minta ampun,jadi jangan salah kalo jualnya mahal ya sob.

6.hit the golden goblin.

jadi cara kalii ini hampir sama kayak jual rob,bedanya kalo rob kan jualan nah kalo ini kita masuk stage,event ini baru ada di cap 95,stage berada di wonderful time park,untuk masuknya kita membutuh kan tiket yang namanya "golden gobeltiket" kalo ga salah,cara dapetinya bisa bermacem",
dimension box rabit,dan nest.

dan rate buat dapetinya itu hampir sama kayak ROB susah banget jadinya,ya wajar si kalo ga gitu bakal anjlok harga gold dan ga bakal seru lagi ini game.

7.RMT.

kalian pastinya udah ga asing lagi untuk yang satu ini,ya RMT(Real Money Trading) bagi kalian yang belom tau gw jelasin nih.



Real Money Trading atau yang lebih dikenal dengan singkatan RMT, adalah suatu proses dimana satu pemain game online melakukan transaksi jual beli item, jasa, atau ID dengan pemain lainnya menggunakan mata uang yang berlaku di dunia nyata,




tapi gw saranin untuk tidak melakukan cara yang satu ini,karna kalo sampai kalian melakukan cara ini dan ketahuan oleh pihak pengembang,akun kalian bisa di banned,

jadi ati" ya.



nah itu tadi cara dapetin gold yang cepet Dragon Nest INA CAP 95.






untuk download link sudah ada di atas ya sob.


jangan lupa follow dan share ke temen temen kalian blog ini ^^.



sekian terima kasih.


No comments: